Woensdag 24 April 2013

hallo teman-teman gmana kabar nya? semoga teman-teman baik-baik saja :)
saya disini akan membahas tentang cheat game harvestmoon friends of mineral town..

sudah lama saya tidak memainkan game harvestmoon friends of mineral town, saya kira game nya bakalan ga seru lagi, setelah saya mainkan kembali ehh ternyata masih seru apalagi kalo udah nge cheat lebih seru lagi.

 langsung saja di mulai...
disini saya akan menjelaskan cara nge cheat game havestmoon friends of mineral town, untuk mempermudah memainkan game nya..
sebelum anda nge cheat pastikan anda sudah punya game harvestmoon friends of mineral town dan game visualboyadvance nya...  pasti uadah pada punya kan??? :)

langkah-langkah untuk nge cheat uang
(1)di pojok kiri atas terdapat file, options, cheats, tools, dan help.
(2)diantara yang ada di atas itu kamu tinggal klik cheat.
(3)pilih searc type : specific value
               data size : 32 bits
       compare type : equal
   signed/unsigned : signed
      klik update value
(4)lihat berapa jumlah uang yang kamu punya, trus tulis di kotak enter valuenya, misalnya uang anda skarang 500, klik start dan searc.
(5)trus nanti akan ada hasil dari pencarian yang tadi, klik pada valuenya dan klik add cheat.
(6)tulis di value nya berapa uang yang kamu mau, misalnya anda ingin uang nya 100000000.
(7)trus liat deh hasil nya :)


semoga senang dengan cara yang saya sampaikan semoga bermanfaat :) 











Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking